24 Maret 2014

Beli Mouse Lewat Internet

Sebagai seorang Gamer, sudah tentu akan sangat membutuhkan yang namanya Mouse. Yup, tentu bukan mouse sembarangan yang gampang rusak di pasaran. Aku banyak pengalaman soal membeli mouse di toko-toko komputer, baru di pakai sebulan sudah rusak. Ntah apa karena kualitas mousenya yang jelek, apa penggunaan yang terlalu sering (lho namanya juga mouse masa di pake seminggu sekali hehe). Karena bosan mouse sering cepat rusak kalau beli di toko lokal, kali ini aku mencoba untuk membeli mouse lewat internet saja.

Setelah mengubrek-ubrek beberapa 'toko online' yang ada jualan mouse nya, akhirnya nemu Lamido.co.id/. Di sini aku akhirnya menemukan mouse yang aku cari. Merek mouse nya Havit HV-MS638 Mouse Gaming. Tapi sebelum aku putuskan untuk membeli mouse tersebut, aku cari-cari dahulu informasinya dari beberapa majalah dan forum online, salah satu referensinya dari http://www.indogamers.com. Aku coba tanya-tanya di forum itu, dapat info bahwa mouse itu memang banyak di pakai oleh gamers, serta menjadi salah satu mouse wajib; karena cukup enteng/ringan saat di geser. Ini memudahkan orang yang membutuhkan akurasi dan kecepatan dalam beberapa game yang bertema RPG.

Setelah yakin, aku akhirnya memutuskan untuk membeli mouse tersebut. Aku pelajari dahulu bagaimana cara payment dan bagaimana proses pengiriman barangnya sesuai petunjuk yang ada disitu. Setelah itu, aku transfer uangnya ke nomor rekening yang dicantumkan. Sempat harap-harap cemas juga, sampai engga ya kiriman barangnya. Mengingat aku juga baru dua kali membeli barang secara online, jadi masih agak takut-takut. Setelah menunggu beberapa hari, sampai hari ke tiga akhirnya barang/paket kiriman ku sudah sampai. Cukup cepat juga, padahal aku tinggal di Manado. Mungkin bagi yang tinggal di daerah pulau Jawa, pasti bisa lebih cepat sampai nya.

Setelah mouse nya tiba, langsung aku tes pakai. Hasilnya tidak mengecewakan. Saat di genggam terasa sangat ringan/enteng. Main game Point Blank malah lebih sering win. Hehehe. Ternyata kualitas mouse juga menentukan skill seseorang. Mulai saat itu aku putuskan kalau lain kali mau beli barang, lewat online saja di Lamido Indonesia. Toh harganya hampir sama, malah bisa lebih murah dibanding beli di toko fisik. Kualitasnya juga sama bagus nya kok, yang penting mereknya lah, hehe.

Apalagi juga bagi yang super sibuk, berbelanja secara online adalah salah satu solusi; dimana kita bisa memilih barang atau produk yang kita inginkan dengan santai di rumah. Tidak di kejar-kejar oleh waktu, dan tidak rugi ongkos bensin kendaraan untuk pergi ke toko nya secara langsung. Apalagi berbelanja di toko fisik juga belum tentu ada yang langsung cocok di hati, dan kadang harus berkeliling ke beberapa toko untuk memastikan harga barang yang termurah. Hhmm, sungguh melelahkan.

1 komentar:

Herman mengatakan...

Ada komentar dari website smartfren dot com (mau nyari backlink gratis). Swt website sebesar itu masih mau nyampxh komentar? Mending ajukan tawaran REVIEW ARTIKEL ke aku, ntar aku tulis kayak diatas. Mau? Masa lamido mampu anda engga sih? Payah dong perusahaan anda? hehehe