05 Februari 2013

Dapat Duit ?

Kemarin sore sewaktu saya lagi jaga billing di warnet, saya kaget karena ada selembar uang seratus ribu (warna merah tentunya, hehehe) yang tergeletak di lantai. Perasaanku bingung engga karuan waktu itu (hihi). Apalagi posisi jatuh duit "cepek" tersebut berada diantara 4 tempat duduk user (saling membelakangi) yang semuanya ada orang. Sebelumnya ada 2 user yang keluar bersamaan (selesai).

Nah, waktu itu, ntah refleks (apa memang niat kali ya, wkwk) langsung kusambar duit "cepek" tersebut. Sempat terbesit di pikiran, apakah aku teriak saja lalu mengatakan "woi duit siapa ene???", pastilah akan banyak yang ngaku. Bisa jadi juga duit tersebut adalah milik salah satu user yang keluar dari warnet barusan.

Gimana menurut pembaca? Apa yang seharusnya dilakukan saya pada waktu itu?. Yang jelas duitnya sudah saya kantongi nih wkwk. Saya juga bingung, apakah perbuatan ini termasuk berdosa apa tidak?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Woi gan rezeki nomplok nih bagi-bagi dong...hahaha