03 Februari 2013

Catatan Saya

Terhitung 15 hari setelah postingan saya yang terakhir yang berjudul Game FreeJack Resmi Ditutup, saya baru kembali melakukan posting. Ya, akhir-akhir ini saya sering disibukkan dengan persiapan Imlek yang sebentar lagi akan tiba. Sebagai info, Imlek tahun 2013 ini akan jatuh pada 10 Februari nanti, yang dinamakan Tahun Ular Air. Nah, seperti apa dan bagaimana tradisi dan budaya Tionghoa dalam Imlekan nanti, bisa pembaca baca di situs Tionghoa saya.

Selain disibukkan dengan persiapan Imlek, saya juga kembali kecanduan salah satu game Online, yakni 3 Kingdom Online. Azz, padahal saya sudah pensi sejak 2011 lalu untuk memainkan game ini. Jadilah postingan saya sedikit terbengkalai. Selain itu, tugas saya sebagai moderator di salah satu grup Internetan, Kedai Teh juga sering terbengkalai, hahaha, sory mas bro Han. Tapi sebagai info, di grup Kedai Teh untuk bulan ini ada jasa konsultasi/ramalan peruntungan oleh pakar Fengshui di tahun Ular Air ini lho. Ayo buruan gabung!

Nah, sudah nulis panjang lebar, akhirnya saya kembali buka lapak dagang nih. Di bulan ini, kebetulan ada 2 slot banner iklan (125 pixel) di blogsite saya ini yang kosong (habis kontrak). Jika pembaca berminat untuk beriklan apa saja, baik itu usaha bisnis sampai pencitraan (asal jangan yang melanggar TOS) bolehlah baca-baca detailnya di sini. Dengan 40 ribu pageviews per bulan (lihat grafik pada link) semoga bisa mengangkat pamor apapun yang anda promosikan di blogsite ini.

Oke pembaca, selamat menyambut Imlek 01 Cia Gwee 2564...

6 komentar:

agusbg mengatakan...

selamat merayakan mas, moga damai selalu ya...

Zhang mengatakan...

Sukses Bro Herman. :)

Iya nih, idem, kerjaan mulai menumpuk.

Plus sebentar lagi juga mau pasang2 hiasan Imlek di rumah, tetapi masih kurang. Harus keliling cari nih. Blom lagi harus beres2 biar pas Imlek kinclong gitu. Hehehe.....

Oya, tahun Ular Air depan Anda kan Ciong, sudah ikutan Pao Un atau Cisuak blom nih ?

Herman mengatakan...

Mangnya yang sudah taoyu masih kena "ciong" juga bro?

Zhang mengatakan...

Urusan "ciong" nggak usah terlalu dipusingkan. :)
Yang lebih penting adalah donasi ke pihak Daoguan atau Klenteng agar bisa tetap exist.

Herman mengatakan...

Oke bro, hehe..

Oh ya bro, aku baru dapat iklan afiliasi nih yang mirip-mirip website mid hotel punyanya bro, dimana ada semacam widget pencarian hotel dan flight penerbangan, yang kalo ada orang menggunakan dan melakukan transaksi lewat blog kita (referal), kita bisa dapat komisi lewat paypal.

Modelnya lihat widgetnya dibawah blog ini. Sayang ukuran widgetnya tidak banyak pilihan nih, jadi kuambil yang 728x90 px aja.

Zhang mengatakan...

Saya juga baru lihat itu yang di footer ya?
Semoga bisa laris ya Bro.