05 Desember 2012

Blogsite Universal Masuk Finalis Lomba Blog Seni Budaya Kita


Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. Setelah mengalami penundaan dalam pengumuman pemenangnya pada tanggal 01 Desember kemarin, akhirnya hari ini tanggal 05 Desember resmi diumumkan daftar finalis 10 besar dari Lomba Blog Seni Budaya Kita. Puji syukur karena blogsite UNIVERSAL saya ini bisa masuk dalam jajaran "top ten".

Sebenarnya saya tidak mempersiapkan apa-apa untuk mengikuti lomba ini. Lomba ini saja saya hanya tahu dari FB Profile salah satu teman saya secara kebetulan. Saya juga tidak membuat blog secara khusus untuk membahas tema yang diperlombakan. Saya hanya menggunakan blog sehari-hari saya ini yang isinya campur aduk, hehe, tapi sudah dipupuk sejak Mei 2009 lalu.

Pengumuman pemenang Finalis 10 besar Lomba blog seni budaya kita.
Sungguh sayang, urutan pemenangnya belum diumumkan panitianya. Hanya daftar "top ten" nya saja. Saya tidak tahu alasannya mengapa. Tetapi semoga dengan lomba ini, semakin banyak yang minat untuk memulai nge-blog, bukan karena hanya mengejar hadiah semata, lalu setelah hadiah didapat, blognya langsung ditelantarkan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat yah bro Herman...jiayu !

Herman mengatakan...

Tq Bro...
hehe

cobirez mengatakan...

ekkeeeeeereenn