18 Juni 2010

Teman Yang Egois

Teman, dulu kita berjuang bersama-sama. Dikala susah dan senang dilalui bersama. Kini, mungkin karena dipicu keadaan, akhirnya teman malah mencari jalan selamat sendiri-sendiri, tanpa melihat kita lagi sebagai teman. Habis manis sepah dibuang, iperalat habis-habisan. Sungguh disayangkan! Satu-satunya penyesalan dalam hidup saya, kenapa bisa berjodoh bertemu dengan kalian, teman yang egois?

Satu lagi pertanyaan saya dalam hati, kenapa orang bisa kepikiran untuk cari selamat sendiri-sendiri ketika dalam keadaan terdesak? Bahkan budi baik yang kita perbuat untuk mereka, bisa dikata sudah setinggi langit pun dilupakan dalam sekejap. Apakah ini yang namanya hutang dikehidupan lalu harus dibayar dikehidupan kini? Begitu banyak kah hutang budiku kepada kalian dimasa lalu?

Oohh Thian....

4 komentar:

Zippy mengatakan...

Wah..tragis banget mas.
Dibuang kelaut aja temen seperti itu :D

Herman mengatakan...

benar2 tragis bro...
disekeliling saya banyak teman2 egois...
entah nasib buruk apa yang menimpa saya >.<...

Zhang mengatakan...

Biasanya memang begitu Bro....
Klo lagi keadaan senang, banyak deh yg datang dan menempel.... Tetapi disaat keadaan susah, maka pada kabur semua......
Nilai/kualitas teman akan kelihatan saat kita sedang susah.......

Herman mengatakan...

begitu yah bro...
thx atas sarannya..
akan saya coba nilai2 teman2 dekat saya dikala saya sedang susah...>.<